Ratusan Orang Langsung Pinang Daihatsu Sigra

Stanly Ravel - Kamis, 18 Agustus 2016 | 09:45 WIB

(Stanly Ravel - )

Sentul, Otomania - Mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) Daihatsu Sigra sudah mendapat angin segar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Selama lima hari pameran total pemesananya sudah mencapai 441 unit.

Hendrayadi Lastiyoso, Merketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Salses Operation (AI-DSO) mengatakan, dalam lima hari pameran Sigra sudah berkontribusi 52 persen.

"Total 441 unit sampai lima hari kemarin (15/8/2016) Kontribusinya sudah 52,5 persen dari Sigra saja," ucap Hendrayadi saat sesi media test drive di Sentul, Selasa (16/8/2016).

Menurutnya, dibandingkan dengan pameran serupa pada tahun lalu, kali ini kontribusinya mengalami peningkatan. Untuk Sigra sendiri sampai saat ini menurutnya lebih didominasi varian R yang jadi versi tertinggi.

"Dari tahun lalu di waktu yang sama (lima hari pemeran) saat ini lebih meningkat, untuk varian tipe R," kata Hendrayadi.

Sigra menjadi andalan Daihatsu dalam berkompetisi menjaring pasar selama 11 hari pameran. Selain itu, Daihatsu juga mempertajam daya tarik dengan dengan tiga mobil edisi terbatas, yakni Terios Black Edition, Ayla Custom, dan Xenia Custom yang unitnya hanya bisa dibeli selama pameran.