V-Kool Hadirkan Aplikasi Khusus Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2016 | 13:26 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )

 

Tangerang, Otomania -  PT V-Kool Indo Lestari, agen tunggal pemegang merek dan distributor V-KOOL di Indonesia, terus berupaya untuk selalu terhubung dengan konsumennya dan menyediakan pelayanan terbaik. Salah satu cara yang ditempuh dengan menghadirkan aplikasi i-KOOL Club Mobile Apps.

Aplikasi yang hadir di perangkat Android ini menyajikan beragam informasi terbaru mengenai produk berkualitas dari V-KOOL. Aplikasi ini juga memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film secara on-line melalui perangkat mobil mereka.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-Kool dan melakukan pembelian secara on-line,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indo Lestari.

Keunggulan lain aplikasi ini adalah tersedianya fitur penukaran poin. FItur ini memberi kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan poin yang didapat dari kegiatan pembelian secara online dengan hadiah menarik.

i-Kool Club Apps for Customer adalah aplikasi untuk komunitas pengguna film V-Kool (i-Kool Club yang telah dibentuk sejak tahun 2011. Aplikasi ini dapat diunduh dan pengguna dapat melakukan pembelian kaca film, mengumpulkan poin, informasi seputar otomotif, penawaran promo terbaru dan banyak lagi.

i-Kool Club App for Reseller merupakan wujud V-Kool memberikan nilai lebih pada partner mereka terutama kepada Sales Showroom. Diharapkan aplikasi ini dapat menghubungkan rekan reseller sehingga kerja sama dapat terjali semakin erat. Setelah mengumpulkan poin anggota bisa menukar hadiah yang tesedia.

Selain dua aplikasi di atas, tersedia pula aplikasi untuk media dimana aplikasi ini memuat informasi mengenai kaca film mulai dari seluk beluknya hingga pembelajaran kaca film.