Komunitas Mercy Eks Taksi Siap Keliling Jawa

Stanly Ravel - Selasa, 9 Agustus 2016 | 18:05 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - My Benz Community yang merupakan komunitas pengguna Mercy bekas Taksi Blue Bird siap menjelajah pulau jawa. Acara ini digelar untuk membuktikan sekaligus menepis seputar mobil bekas taksi yang selama ini dianggap miring.

Ketua I My Benz Community, Dicky Wirawan mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyusun dan merencanakan perjalanan tour the java yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Rencananya kami akan adakan tour the java. Untuk waktunya mungkin dalam waktu dekat ini, paling lambat di akhir tahun. Saat ini kami sedang menyusun rencana perjalanannya terlebih dahulu," kata Dicky kepada wartawan, Sabtu (6/8/2016).


Menurutnya, selain membuktikan ketangguhan dari E200 Kompressor eks taksi, acara ini juga dibuat untuk ajang perkenalan My Benz ke beberapa komunitas Mercy yang ada di pulau jawa. Bahkan Dicky juga akan mempersilakan bila nanti ada pecinta Mercy lain yang ingin bergabung.

"Ajang pembuktian itu pasti, tapi kami juga untuk bersosialisasi kepada komunitas Mercy lain. Bila ada yang mau ikutan silakan saja, kami terbuka umum untuk semua Mercy, tidak harus bekas taksi atau tipe yang sama," ucap Dicky.