Isuzu MU-X dan D-Max Versi Terbaru Meluncur

Setyo Adi Nugroho - Senin, 8 Agustus 2016 | 14:27 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )

Jakarta, Otomania - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), memperkenalkan dua produk pembaruan mereka yakni Isuzu MU-X dan Isuzu D-Max. Perkenalan dua produk ini dilakukan beberapa hari sebelum gelaran pameran otomotif nasional berlangsung.

"Kedua produk menjadi andalan kami untuk berada di pasar komersial dan penumpang di Indonesia. Kami yakin pertumbuhan pasar di kedua produk terus meningkat ke depannya," ucap Joen Budiputra, Direktur Marketing PT IAMI dalam sambutannya saat memperkenalkan kedua produk , Senin (8/8/2016).

Penyegaran Isuzu MU-X dilakukan pada eksterior dan interior untuk kenyamanan penumpang. Eksterior MU-X hadir dengan desain gril depan baru dan penambahan DRL yang terintegrasi dengan bodi kit.

Penyegaran pada interior dilakukan dengan penambahan material jok kulit, new audio head unit 8 inci. Tambahan kenyamanan juga didapat dari penambahan kontrol audio pada batang kemudi, plus auto cruise. Ada juga speaker di plafon kabin.

Perubahan pada pikap D-Max terdapat pada headlamp, engine hood, radiator gril, bemper depan, dan lampu kabut. Selain itu juga ada penambahan DRL yang makin menguatkan kesan modern pikap ini.

Pada bagian dalam ubahan dilakukan pada interior yang lebih premium, new meter cluster, 4WD Shift on fly, steering wheel audio control dan head unit anyar. 

Kedua produk ini akan ditampilkan pada booth Isuzu di Hall 3A booth 3B. Isuzu akan menampilkan tema "Our Goal Is Your Destination" dan menampilkan deretan produk di segment light truck, medium truk dan mobil penumpang dan komersial.