SAIME 2016 Tempatnya Kustom Kultur Berkumpul

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 7 Agustus 2016 | 10:35 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )

Jakarta, Otomania - Motor kustom saat ini telah berkembang menjadi gaya hidup serta media mengkespresikan diri bagi sebagian orang. Para penggemar motor kustom kembali akan dipuaskan oleh pameran motor kustom Sekepal Aspal Motoart Exhibition (SAIME), Minggu (7/8/2016).

Ajang yang memasuki tahun ke empat ini kembali menjadi tempat para penggemar motor kustom untuk mengekspresikan diri dan belajar.

"SAIME diharapkan dapat menjadi media para penggemar kustom agar dapat menentukan pilihan cerdas dalam berekspresi dan menghargainya sebagai karya seni," ucap Rizky Rosianto, salah satu penggagas SAIME saat konfrensi pers di kawasan Petogogan, Sabtu (6/8/2016).

Ajang yang didukung penuh oleh U Mild ini akan menampilkan 23 motor kustom. Selain itu terdapat juga karya seni terkait budaya kustom dari 17 seniman dari beragam daerah.

Tidak hanya menampilkan sepeda motor dengan beragam ubahan, SAIME juga menjadi tempat beragam apparel dan fesyen terkait kultur kustom bisa diperoleh. Selain itu terdapat juga acara nonton bareng film dokumenter yang dibuat khusus menyambut SAIME 2016 berjudul "1000 Kilometer".

"Acara ini tidak dipungut biaya, sama seperti tahun lalu. Kami ajak bagi yang suka dengan skena motor kustom untuk bergabung dan melihat hasil karya seni ini," ucap Rizky.

SAIME akan diadakan di Joglo @ Jeruk Purut Compound. Tahun ini panitia menargetkan 5.000 pengunjung hadir menikmati pameran yang diadakan hanya satu hari ini. Jadi bagi Anda yang hari Minggu ini ingin memanfaatkan waktu, ada baiknya mencoba berkunjung ke SEIMA 2016.