BMW Siapkan Dua "Moge" Baru Pekan Depan

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 3 Agustus 2016 | 18:12 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )

Jakarta, Otomania – BMW Motorrad Indonesia mengumumkan keikutsertaan mereka di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), mulai 11 Agutus 2016. Ajang ini dimanfaatkan merek motor asal Jerman untuk melepas dua model terbaru.

“Kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru G 310 R dan R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT serta dua unit motor klasik,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia di Kemang Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Dua model andalan utama, adalah G 310 R dan R Nine T Scrambler disiapkan akan memukau para pengunjung. R NineT Scrambler menawarkan karakter semi off-road, sedangkan G310R akan berstatus sebagai “motor termurah” BMW, hasil kolaborasi dengan TVS di India.

Seluruh 15 model yang disiapkan, akan menghiasi dua lokasi pameran. Pertama, berdampingan dengan mobil seluas 100 meter persegi. Kedua, agak terpisah memanfaatkan luas area 60 meter persegi.

"Kami hadir di dua lokasi. Ruang pameran kami bergabung dengan BMW roda empat di hall Nusantara dan yang satu lagi berada di posisi yang sama dengan tahun lalu," ucap Joe. 

Pengunjung juga bisa belajar sejarah BMW Motorrad di dunia pada area pameran. Tak ketinggalan, pojok aksesori dan busana pendukung juga diikut sertakan.

Selain memajang model-model andalan, BMW Motorrad juga menyediakan layanan test ride bagi calon konsumen yang penasaran. Tersedia beberapa model yang sudah disiapkan, antara lain GS Adventure dan R Nine T.