All New CBR250RR Sapa Dunia dari Jakarta

Azwar Ferdian - Senin, 25 Juli 2016 | 18:10 WIB

(Azwar Ferdian - )

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan All New Honda CBR250RR sebagai model pertama diperkenalkan di dunia, di Jakarta (25/7/2016). Sepeda motor sport ini diklaim akan menorehkan standar premium motor di Tanah Air.

Toshiyuki Inuma, President Director AHM mengatakan, All New Honda CBR250‎Rr akan mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor sport di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor, bukan hanya sebagai alat transportasi motor juga sudah menjadi sarana penyaluran hobi. Minat dan passion yang tinggi dari penggemar di Indonesia membuat kami menghadirkan produk ini," ujar Toshiyuki dalam seremoni acara di Jakarta (25/7/2016).

All New CBR250RR dikembangkan dengan filosofi "Total Control" yang digabungkan dengan konsep desain "Speed Shape". Kolaborasi tersebut membuat motor ini yang digarap bersama dengan tim enginer dari Indonesia dan Jepang memiliki kelebihan terutama dalam sisi tampilan yang bernuansa sporty serta kesenangan dalam berkendara.

"Indonesia terpilih‎ sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Hal ini jadi bukti nyata karya anak bangsa telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Directro AHM.