Janji Honda Bikin Diler Moge Lebih Banyak Lagi

Aditya Maulana - Sabtu, 23 Juli 2016 | 17:23 WIB

(Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania – Keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) menggarap pasar sepeda motor besar (moge) kembali dibuktikan dengan meresmikan diler khusus moge (Honda Big Wing). Kali ini milik PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Dalam sambutan peresmian Honda Big Wing ke-8 di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM mengatakan, tidak hanya ini, tetapi ke depan diler tersebut penyebarannya lebih banyak lagi. Sehingga, konsumen bisa semakin mudah membeli moge Honda.

“Tidak menutup kemungkinan kalau nanti ada Honda Big Wing lagi di daerah yang belum tersedia diler seperti ini,” ucap Inuma, Sabtu (23/7/2016).

Saat ini, kata Inuma, diler moge Honda sudah tersebar di tujuh kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar. Menurutnya, potensi motor sport terutama moge masih bisa tumbuh, terutama dalam beberapa tahun ke depan.

“Hadirnya diler seperti ini sebagai bukti Honda memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Big Bike di Indonesia,” kata Inuma.