Beli Shell Rimula R5 Dapat Diskon 25 Persen

Stanly Ravel - Kamis, 23 Juni 2016 | 16:05 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - PT Shell Indonesia resmi meluncurkan Rimula R5 E 10W40 yang merupakan oli kendaraan mesin diesel, Rabu (22/6/2016). Menggandeng Shop&Drive sebagai rekanan resmi penjualan, Shell memberikan potongan harga.

"Kami berikan diskon 25 persen untuk setiap pembelian Shell Rimula di Shop&Drive. Selain untuk menyambut kehadiran pelumas baru, program ini juga buat menunjang aktivitas mudik para pengguna mobil diesel," ucap Edwar Satrio, Brand Manager Shell Helix and Advance/VP Brand Direct Channel Shell Indonesia, kepada Otomania, Selasa (22/6/2016).

Promo diskon 25 persen berlaku di semua gerai Shop&Drive di Tanah Air. Sedangkan untuk periode waktunya, sudah dimulai sejak 15 Juni sampai 15 September 2016 mendatang.

Rio Sanggau, Head-Marketing Division PT Astra Otoparts yang mewakili Shop&Drive, mengatakan persediaan pelumas Shell terbaru yang diciptakan khusus mesin diesel modern ini sudah tersedia di seluruh Shop&Drive yang ada di Indonesia.

"Saat ini kami memiliki 350 gerai Shop&Drive yang ada di 84 kota di 24 propinsi di Indonesia, semuanya sudah mulai meyediakan pelumas Sehll Rimula R5 ini. Kerjasama yang kami lakukan dengan Shell bukan untuk yang pertama kalinya, bahkan kami juga sudah memiliki oli sendiri dengan nama Shell Astra," ucap Rio yang hadir dalam sesi peluncuran.

Shell Rimula R5 E 10W40 yang diciptakan khusus untuk kendaraan bermesin diesel modern atau kendaraan heavy duty dipasarkan dengan harga Rp 100.000 per liternya. Bukan hanya untuk jenis mobil penumpang saja, kendaraan bermesin diesel lain juga bisa menikmati oli ini, seperti bus atau kendaraan komersil lainnya.