Warga Cibubur dan Serpong Makin Mudah Cari Mobil Bekas

Aditya Maulana - Rabu, 15 Juni 2016 | 04:05 WIB

(Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania – Pertengahan tahun ini, Mobil88 memperluas jaringannya di kawasan Cibubur dan Serpong. Langkah tersebut dilakukan karena kedua wilayah tersebut mengalami pertumbuhan pesat baik secara hunian maupun komersial.

"Mobil88 membuka kantor cabang baru di wilayah tersebut. Terlebih sebagai besar warganya adalah mereka yang bekerja di Jakarta sehingga alat transportasi menjadi hal yang krusial," ujar Halomoan Fischer, Chief Operating Officer Mobil88 di sela-sela acara buka puasa bersama di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Mobil88 Cibubur lanjut Fischer, berlokasi di Jalan Alternatif Transyogi km.3 dan dibangun di atas lahan 700m2 dan mobil88 Serpong di Raya Serpong km 7 serta menempati luas 1900m2. Kantor cabang di Cibubur secara resmi dibuka 18 Juni dan Serpong pada 25 Juni 2016 ini.

"Lokasinya strategis, mudah untuk dijangkau serta reputasi mobil88 yang baik di mata masyarakat sebagai perusahaan jual beli mobil bekas berkualitas sehingga bisa menjadi referenai warga Cibubur dan Serpong untuk jual beli mobil bekas," kata Fischer

Nantinya, saat peresmian akan ada penawaran program penjualan menarik, yakni “Mudik Asyik, Beli Mobil Berhadiah Mobil”. “Ini merupakan program nasional dalam rangka menyambut mudik Lebaran,” ucap Fischer.