"Ngabuburit" Bersama Bebek Super Honda

Stanly Ravel - Senin, 13 Juni 2016 | 18:05 WIB

(Stanly Ravel - )

Palembang, Otomania - Sukses diluncurkan secara nasional, All New Supra GTR 150 mulai dikenalkan kepada komunitas oleh Astra Motor Sumatera Selatan, Sabtu (11/6/2016). Upaya ini merupakan cara untuk mendekatkan diri sekaligus menjalin hubungan silahturahmi yang bertemakan Brotherfood Gathering.

Acara yang berlangsung di Astra Motor Training Center ini bukan hanya mengundang komunitas yang berada di bawah naungan Honda Community saja, tapi juga komunitas pengguna motor lain.

Kegiatan diawali dengan aktifitas rolling city menggunakan GTR 150 mengelilingi kota Palembang, selanjutnya peserta diajak mengikuti rangkaian #HondaBikersSholeh melakukan pembersihan masjid di sekitar main diler, tepatnya Masjid Al-Ghofur.

“Kami ingin memberikan eksklusif kepada para biker untuk merasakan langsung All New Supra GTR 150 sebelum kami lakukan diler launching dan regional public launching. Momen Ramadhan ini ajak mereka mengisi ngabuburit dengan kegiatan-kegiatan positif. Belajar berkendara dengan baik dan mengenal teknologi motor kami”, ujar Budi Yanto, Marketing Manager Astra Motor Sumsel dalam siaran resminya, Senin (13/6/2016).

Dengan kegiatan ini, Budi berharap bebek super ini bisa benar-benar dirasakan perbedannya. Komunitas yang suka touring juga bisa merasakan kenyamanan dan performa Supra GTR 150.

Sebagai penutup melengkapi kegiatan ini peserta akan diberikan sirami rohani melalui tausiyah dan diakhiri buka puasa serta salat Magrib bersama. Di sesi ini peserta diajak berbaur dalam keberkahan bulan Ramadhan dan tanya jawab mengenai bagaimana keunggulan varian terbaru Honda.