Serunya Balapan Gokart di Ulang Tahun Pertama Otomania

Setyo Adi Nugroho - Senin, 30 Mei 2016 | 13:09 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )

Jakarta, Otomania – Merayakan hari ulang tahunnya yang pertama, Otomania.com menggelar acara sederhana berupa kompetisi gokart antar redaksi dan rekan-rekan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang biasa menjadi narasumber redaksi.

Acara yang digelar di Speed Karting Gokart, Pancoran, Jumat (30/5/2016) ini dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi antara redaksi Otomania serta pihak ATPM.

“Acara syukuran ini dibuat sederhana untuk menyambut ulang tahun yang sebenarnya tanggal 1 April lalu. Acara ini juga sebagai ajang silahturami bersama rekan ATPM yang selama ini menjadi narasumber berita yang akurat dan terdepan,” ucap Aris Harvenda, Redaktur Pelaksana Otomania.com dan Kompas Otomotif dalam sambutannya.

Acara ini dihadiri perwakilan dari Auto2000, Toyota, Nissan Datsun, BMW Group, Isuzu, Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), Mazda Indonesia, Suzuki, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), dan Yamaha Indonesia. Dukungan khusus untuk terselenggaranya acara ini diberikan oleh Autopro, Pioneer, Signal Kustom dan Wolsdorf. 

Keseruan kompetisi gokart dimulai pukul 16.00 WIB dimana pada setiap kelas, satu orang perwakilan redaksi akan bertanding melawan perwakilan ATPM. Pertandingan menggunakan sistem gugur dimana pemenang pertama masing-masing grup akan maju hingga ke babak final. 

Kompetisi gokart yang dibagi menjadi dua kelas yakni pria dan wanita ini akhirnya dimenangi M Wahab, pengamat dan pendiri Komunitas Formula 1 menjadi juara kelas pria dan Suci Ramadhani, PR Team Toyota Astra Motor yang menjadi juara kelas wanita.

Simak Galeri keseruan Ultah Otomania di sini