Pilihan "Sepatu Baru" buat Dongkrak Penampilan Mobil

Stanly Ravel - Senin, 23 Mei 2016 | 15:56 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Stance Motor Sport (SMS) sebagai toko pelek aftermarket mobil kembali menawarkan model-model terbarunya di pertengahan tahun 2016. Kali ini replika pelek asal Austria, Vossen, yang bisa dipilih buat menghiasi kaki-kaki mobil anda.

Fendy dari Stance Motor Sport, mengatakan untuk replika pelek HSR Vossen pilihan modelnya cukup banyak, tapi unit stoknya masih sedikit karena masih menunggu kiriman berikutnya.

"Replika Vossen jadi produk terbaru kami, pilihan model dan dimensinnya ada banyak dan bisa disesuaikan untuk segala jenis mobil. Tapi untuk bulan ini (Mei) stoknya masih beberapa unit saja," ujar Fendy kepada Otomania, Minggu (22/5/2016).

Dari sekian banyak model, menurutnya yang paling banyak diburu adalah model HSR Vossen CV4 dan ET40 Silver Polish dengan dimensi 17 sampai 19 inci. Biasanya banyak dicari untuk modifikasi mobil sedan.


"Modelnya palang 10, memang cocok untuk sedan karena bisa bikin tampilan mobil lebih elegan, kalau mau yang sedikit sporty ada pilihan silver polish-nya. Pelek lain kita juga ada model NKB dari ring 17 sampai 18 dengan pilihan warna hitam dengan model akar," ujap Fendy.

Mengenai harga, satu setnya dipasarkan sebesar Rp 4,9 juta untuk ring 17 inci. Sedangkan untuk ring 18 inci dipasarkan sebesar Rp 6 juta. Bagi yang tertarik bisa langsung kunjungi gerai Stance Motor Sport di Jalan Pekayon Raya No.10 - Bekasi Barat.