AHM Siap Manjakan Pecinta Big Bike di 9 Kota

Stanly Ravel - Minggu, 15 Mei 2016 | 11:19 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Setelah diler Big Wing di Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan meluaskan jaringan khusus big bike-nya di sembilan kota di Indonesia. Total akan ada 10 diler yang siap melayani para konsumen premium pengguna moge Honda.

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, mengatakan bahwa sebagai keseriusan menjalankan bisnis big bike, AHM berkomitmen untuk memberikan infrastruktur yang memadai untuk bisa memberikan layanan yang sempurna.

"Diler Big Wing yang saat ini diresmikan merupakan tahap awal dari 10 flagship premium big bike di sembilan kota besar lainnya. Nanti semua Big Wing akan mengoperasikan layanan satu pintu baik penjualan dan purna jual, semua akan diersiapkan hingga akhir tahun ini," kata Johannes dalam seremoni peresmian diler Big Wing di jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2016).

Kota yang akan memiliki "rumah kedua" untuk konsumen pengguna big bike Honda meliputi area Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Makassar, Jakarta, Banjarmasin, dan Medan. Semua kota tersebut juga akan menjadi target penetrasi AHM mengenalkan dan memasarkan jajaran produk mogenya.


"Kami buka di kota-kota tersebut untuk memfasilitasi konsumen yang tertarik dengan big bike Honda, bukan berarti kota tersebut sudah memiliki pasar yang besar. Tapi dengan adanya diler Big Wing di sana bisa saja menarik minat konsumen," ucap Johannes.  

AHM memasarkan produk big bike Honda dengan memberikan beberapa keistimewaan. Mulai dari garansi mesin, kelistrikan, dan rangka selama dua tahun yang ditambah dengan jasa servis gratis empat kali hingga 18.000 km atau dua tahun.