Datang ke Otobursa 2016, Berhadiah Tonton MotoGP

Stanly Ravel - Kamis, 12 Mei 2016 | 08:22 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania — Ajang Otobursa Tumplek Blek 2016 bakal berlangsung lebih meriah. Selain hadir dengan konten yang makin beragam, pihak penyelenggara juga siap membagi-bagikan hadiah menarik bagi pengunjung.

Abi Irawan, Project Manager The 17 th International Otobursa Tumplek Blek, mengatakan bahwa pengunjung yang datang bisa berkesempatan mendapat hadiah menarik. Mulai dari satu unit Honda Sonic sampai nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia.

"Selain lebih banyak variasinya, tahun ini kami juga memberikan hadiah menarik bagi masyarakat yang datang ke Otobursa 2016. Dua pengunjung beruntung akan mendapatkan tiket nonton MotoGP langsung dari Sepang, sedangkan satu pengunjung lain juga bisa mendapatkan Honda Sonic 150," papar Abi di konferensi pers Otobursa, Rabu (11/5/2016).

Cara mendapatkannya dengan mengisi data diri di tiket masuk Otobursa. Setelah diisi, tinggal masukkan potongan tiket ke kotak khusus yang sudah disediakan. Pada akhir acara, panitia akan melakukan pengundian untuk mendapatkan nama-nama pengunjung yang beruntung.


"Bukan hanya nonton MotoGP saja, termasuk akomodasi hotel dan tiket pesawat juga akan kami tanggung bagi para pemenangnya," kata Abi.

Otobursa Tumplek Blek 2016 akan berlangsung di Plaza Timur dan Parkir Timur Gelora Senayan pada 28 sampai 29 Mei mendatang. Berbeda dengan tahun lalu, luas arena kini diperbesar hingga 5 hektar yang membuat ragam acara makin bervariasi.