Shell Ingatkan Kembali Teknologi V-Power

Stanly Ravel - Kamis, 14 April 2016 | 19:15 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Shell Indonesia kembali mengenalkan produk V-Power melalui workshop yang diselengarakan di Jakarta, Kamis (14/4/2016). Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali bahwa Shell menciptakan produk V-Power yang memiliki fungsi untuk meningkatkan performa mesin.

Mae Ascan, sebagai Shell Projects and Technology mengatakan bahwa V-Power memiliki keunggulan tersendiri dengan adanya double action formula.

"Di Shell, kami memahami bahwa tidak semua bahan bakar sama, oleh karena itu kami berkomitmen untuk menciptakan bahan bakar yang lebih baik," ucapnya dalam workshop Shell V-Power, Kamis (14/4/2016).

Double Action formula berfungsi bukan hanya untuk meningkatkan kerja mesin, tapi juga membersihkan mesin secara aktif dari sisa endapan serta melindungi bagian mesin yang vital.

Oleh karena itu bagi pengguna Shell V-Power di Indonesia, Mea menganjurkan untuk selalu menggunakan secara teratur agar mendaptkan hasil yang maksimal. Kandungan pada formula V-Power diklaim dapat memberishkan kotoran pada sistem pembakaran serta melindungi friksi pada mesin.

"Bahan bakar Shell diformulasikan dengan friction modification technology (FMT), Shell V-Power juga dapar memberikan lapisan pelindung antara piston dan silinder. Bersamaan dengan itu, fitur ini pun membantu mengurangi gesekan sehingga mesin bekerja lebih bebas dan dapat memberikan tenaga lebih pada laju kendaraan," ucap Mea.