Ini yang Ditunggu di IIMS 2016, Ducati Scrambler

Azwar Ferdian - Kamis, 7 April 2016 | 19:22 WIB

(Azwar Ferdian - )

Jakarta, Otomania - Setelah sekian lama jadi perbincangan, PT Garansindo Euro Sports (GES) akhirnya memperkenalkan Ducati Scrambler di Indonesia. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, jadi arena meluncurkan sepeda motor asal Italia tersebut, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Garansindo sempat menutup rapat area Scrambler, dan kemudkan dibuka saat seremoni peluncuran dilakukan. Ciri khas peluncuran ini mirip dengan yang dilakukan di Italia. Gaya booth juga kental dengan aura negeri PIzza.

”Scrambler Ducati menjadi salah satu model yang spesial buat kami. Terbukti, saat ini penjualan Ducati di seluruh dunia masuk 10 besar, berkat model ini,” ucap Dhani Yahya, Managing Director GES atau yang juga bisa disebut Ducati Indonesia.

Merek Italia ini menempati booth seluas 430.5 m² dengan mayoritas warna kuning serta kontainer yang menggambarkan karakter Scrambler Ducati dengan konsep ”The Land of Joy”. Booth didesain sesuai karakter merek, Style, Performance & Technology.

Semua line up Scrambler dibawa Ducati Indonesia, termasuk model Sixty2 yang mengusung mesin 400 cc. Varian paling lengkap ada di jajaran Scrambler 800. Model ini sekaligus mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada era 1960-an hingga 1970-an.