Autovision Philips LX 8, Bikin Nuansa Mobil Lebih Mewah

Stanly Ravel - Kamis, 31 Maret 2016 | 11:05 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Membuat kesan mewah pada mobil tak perlu sampai memodifikasi besar-besaran. Cukup dengan mengandalkan aksesori aftermarket, tampilan mobil bisa lebih mewah, contohnya seperti produk lampu LED baru yang ditawarkan Autovision.

Autovision Philips LX 8 menjadi produk terbaru yang ditawarkan untuk pengguna mobil. Dengan cahaya 6.500 kelvin, lampu ini bukan hanya maksimal dalam memberikan penerangan tapi juga ampuh memberikan kesan mewah pada mobil.

"Untuk produk kita kerjasama dengan Philips, soal kualitas sudah terjamin. Ini produk terbaru kami untuk tahun ini, kita punya dua model, single dan double tinggal dipilih sesui selera konsumen saja. Untuk yang double pencahayaan lebih maksimal," ujar Marco, Koordinator Autovision MGK kepada Otomania, Rabu (29/3/2016).

Proses pemasangan tidak repot karena, bisa diplikasi untuk mobil-mobil baru. Lampu LED ini juga sudah dilengkapi dengan bahan pelepas panas yang menggunakan alumunium dengan kipas internal.


Bagi yang berminat bisa langsung membelinya di gerai Autovision di MGK lantai 5. Untuk model double dipasarkan sebesar Rp 1,320 juta, sedangkan yang single hanya Rp 1,015 juta.