Bikin Nyaman Penumpang NMAX dan PCX

Stanly Ravel - Selasa, 29 Maret 2016 | 07:43 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Ton's Motor datang sebagai toko sekaligus bengkel khusus Yamaha NMAX dan Honda PCX. Hampir semua aksesori kedua skutik berbodi besar ini tersedia, uniknya rata-rata produk variasi merupakan buatan sendiri yang berbeda dari produk aftermarket di pasaran.

Salah satu contohnya adalah sandaran jok belakang yang langsung menyatu dengan behel serta dilengkapi busa tebal yang nyaman. Selain bisa membuat nyaman penumpang belakang, hal ini juga menambah estetika tampilan motor layaknya skutik moge.

"Kebanyakan yang beli memang orang yang suka touring. Model sandarannya cuma satu, lebih simple karena tidak terlalu tinggi sehingga terlihat minimalis," ujar Satria, wiraniaga Ton's Motor kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Selain model yang lebih simpel, penerapannya pun lebih mudah. Cukup lepas behel orisinil bawaan pabrik dan langsung pasang behel sandaran di posisi yang sama tanpa harus membuat dudukan baru.

Bagi pemilik NMAX dan PCX yang tertarik bisa langsung sambangi Ton's Motor di Condet Raya, Jakarta Timur. Untuk harga, baik untuk PCX dan NMAX di pasarkan sebesar Rp 850.000.