Kawasaki Z125 Bisa Langsung Digeber

Aditya Maulana - Kamis, 25 Februari 2016 | 08:55 WIB

(Aditya Maulana - )


Jakarta, Otomania – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Z125 di Pit Stop Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Mini moto itu dibanderol Rp 29,9 juta on the roadJakarta, tetapi setelah ajang Jakarta Fair menjadi Rp 30,8 juta.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT KMI menjelaskan, konsumen yang membeli Z125 tidak akan menunggu lama. Sebab, satu hari setelah diluncurkan, pihaknya langsung mengirim ke seluruh jaringan penjualannya.

“Jadi Kamis (25/2/2016) kita sudah kirim ke seluruh diler. Jadi konsumen tidak harus menunggu lama,” kata Michael usai acara peluncuran Kawasaki Z125 di Pit Stop Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Mini moto itu, lanjut Michael, diimpor utuh (completely buit up/CBU) dari Thailand. Setiap bulannya Kawasaki Indonesia mendapatkan jatah 100 unit, tetapi bisa lebih besar jika permintaannya tinggi.

“Makanya kita targetkan sebulan 100 unit dulu sesuai dengan pengiriman dari Thailand,” ujar Michael.

Michael menambahkan, Z125 ini merupakan sepeda motor hobi. Tetapi, bisa juga digunakan untuk sehari-hari seperti pergi ke kantor atau tempat nongkrong bersama teman-teman.