Talang Air Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V

Aditya Maulana - Senin, 22 Februari 2016 | 09:25 WIB

(Aditya Maulana - )


Jakarta, Otomania – Setiap mobil baru yang dijual di diler biasanya sudah dilengkapi talang air atau door visor. Aksesori itufungsinya adalah untuk menahan air hujan masuk ke dalam kabin ketika jendela dibuka sedikit.

Tetapi, ada saja pemilik mobil yang kurang puas dengan kualitas atau bentuk dari talang air bawaan pabrik. Jalan keluarnya adalah, membeli di toko-toko aksesori.

Khusus bagi pemilik Honda HR-V, yang mencari talang air model Mugen dan Modulo bisa berkunjung ke pusat bodi kit dan aksesori mobil Honda, Indomegah Jaya Auto di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.



“Untuk talang air kita sedang menjual untuk mobil HR-V. Modelnya yang Mugen dan Modulo,” kata Candra, tenaga penjual di toko Indomegah Jaya Auto saat ditemui Otomania belum lama ini.

Harganya, lanjut Candra, baik model Modulo atau Mugen dibanderol Rp 550.000. “Dengan harga segitu, semua pintu sudah terpasang talang airnya,” ujar Candra.

Candra melanjutkan, bagi konsumen yang langsung membawa mobilnya ke toko bisa sekaligus dipasangkan. Menariknya, tidak dikenakan biaya tambahan lagi alias gratis ongkos pasang.