Suspensi Belakang Ohlins buat Yamaha NMAX

Stanly Ravel - Senin, 1 Februari 2016 | 18:20 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania - Salah satu yang menjadi keluhan banyak pemilik Yamaha NMAX adalah sektor suspensi belakang yang terlalu keras. Ini dianggap mengurangi sisi kenyamanan saat berkendara, apalagi ketika melintas di jalan rusak.

Menanggapi keluhan ini banyak produsen aftermarket yang akhirnya membuat solusi meningkatkan kenyamanan berkendara para biker NMAX. Dari beberapa pilihan merek dan model yang ada di toko-toko aksesori roda dua, sok Ohlins menjadi salah satu yang sering diburu pengguna NMAX.

Yudi Tansil pemilik toko aksesori New Gaya Motor di jalan Otista Raya, Jakarta Timur, mengatakan bahwa kebanyakan orang memilih Ohlins karena kualitasnya yang sudah terjamin serta modelnya yang sudah modern.


"Harga mahal, tapi tetap banyak yang cari. Keunggulan Ohlins ada di setting preload untuk mengatur keras-lembut sesuai kebutuhan, selain itu juga kompresi dan rebound yang nyaman," ujarnya saat ditemui Otomania, Senin (1/2/2016).

Selain kelebihan dalam hal performa, sok Ohlins juga punya garansi pemakaian serta service center yang dianggap bisa menjamin kualitasnya. Bagi pemilik Nmax yang tertarik bisa mendapatkanya langsung di gerai resmi Ohlins atau toko aksesori New Gaya Motor di Otista, untuk harganya dipasarkan sebesar Rp 7 juta.