Suzuki Roda Dua Jatuh Drastis dan Coba Bangkit

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 1 Februari 2016 | 16:35 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )


Sentul, Otomania –
Sempat hilang taji pada 2015 lalu, Suzuki Indomobil Motor (SIM) tidak ingin salah langkah untuk bermain di tahun 2016. Segala pertimbangan dan strategi dipikirkan matang-matang agar bisa bermain “cantik” tahun ini.

Seiji Itayama, Managing Director Marketing Division SIM mengatakan, pihaknya sedang berencana untuk mencari celah terkait segmen yang akan dituju. Sehingga langkah yang diambil benar-benar bisa membuat Suzuki bangkit.

“Kami sedang jatuh drastis, oleh karena itu kami akan benar-benar mencari pasar khusus yang sekiranya bisa dimasuki oleh Suzuki. Dan itu diharapkan bisa membuat Suzuki roda dua bangkit kembali,” ujar Seiji, Senin (1/2/2016).

Itayama menambahkan, terkait dengan pasar di 2016 ini diperkirakan masih tidak jauh berbeda dengan di 2015, hanya akan bertambah sedikit. Maka dari itu, pihaknya harus benar-benar seksama memutuskan langkah terbaik.

“Strategi yang akan diambil pada tahun ini tentunya terkait dengan peningkatan penjualan. Tahun sebelumnya Suzuki sanggup menjual sekitar 220.000 unit, tahun ini pasti diharapkan akan bertambah,” tutur Itayama.