TVS Indonesia Luncurkan Apache Baru

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 20 Januari 2016 | 12:25 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )


Sentul, Otomania - TVS Motor Company Indonesia meluncurkan generasi terbaru sport terbarunya, Apache RTR 200 4, di Sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (20/1/2016). Peluncuran ini bersamaan dengan Apache yang ada di India.

Apache dijanjikan bakal jadi produk pembuka TVS di 2016. R Anandakrishnan, President Director TVS  Motor Company Indonesia mengatakan, peluncuran produk ini merupakan satu gambaran TVS untuk melihat masa depan di Indonesia. TVS tidak pernah berhenti untuk selalu mengambangkan produk yang unggul.

"Hari ini sangat penting dalam kalender kami, karena TVS Indonesia dan India meluncurkan produk dalam waktu bersamaan. Kami juga secara konsisten membuat produk yang stylish dan unggul dalam teknologi," ujar Anandakrishnan, Rabu (20/1/2016).

Anandakrishnan menambahkan, dirinya percaya produk Apache terbaru ini bakal jadi  produk yang revolusioner. "Tujuan kami mengadakan event hari ini juga agar rekan-rekan bisa langsung menjajal performa Apache RTR 200 4V di sirkuit Sentul," ucap Anandakrishnan.

TVS Apache RTR 200 4V dilengkapi dengan  4 Valve dengan kapasitas silinder 200cc bersistem injeksi. Perfoma roda dua sala India ini diklaim bisa berakselerasi dalam 3,9 detik dari 0-60kmj. Desain juga cukup stylish, dengan lekukan yang tajam pada tangki dan tampang yang sangar.

Apache RTR terdiri dari tiga varian, Gun Metal Black, Syrah Red, dan Mystic White. Sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rp 23,9 juta OTR Jakarta.