Head Unit Kaya Fitur, Murah Meriah

Stanly Ravel - Sabtu, 16 Januari 2016 | 09:15 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania - Mobil varian bawah atau juga mobil murah umumnya hanya dilengkapi head unit seadanya. Bahkan beberapa ATPM ada yang sama sekali tidak menyediakan. Bagi yang mau upgrade, saat ini ada produk bermerek Priority yang memiliki fitur lengkap dengan harga cukup murah.

"Ini barang baru di pasaran, produknya dari China tapi punya fitur yang sudah lengkap. Cukup bagus bila dibandingkan dengan audio standar pada mobil tipe bawah yang biasanya hanya meyediakan perangkat hiburan USB atau kaset saja, ucap Rochim dari CAS Audio kepada Otomania, Jumat (15/1/2016).

Bicara soal fitur, produk yang hanya dibanderol sebesar Rp 1,4 juta ini sudah cukup lengkap layaknya head unit mobil varian teratas. Mulai dari layar sentuh berdimensi 6,2 inci dengan resolusi tinggi, konektivitas USB, Bluetooth, dan juga sistem GPS untuk navigasi.

Sedangkan untuk perangkat standar, head unit ini juga bisa memberikan hiburan melalui DVD, VCD, MP3, dan MP4. Belum lagi ditambah dengan fitur TV tunner dan koneksi kartu memory sebagai media penyimpanan lagi, film, sampai foto kesayangan.

"Bagi yang mau pasang kamera parkir, head unit ini juga sudah ada fiturnya berupa rear camera ready. Jadi tinggal colok kabelnya dan fungsi sudah bisa digunakan," ucapnya.

Bila berminat tinggal kunjungi saja toko CAS Audio di MGK Kemayoran Lantai 5. Harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan jasa instalasinya.