Spesialis Ubahan Jok Motor di Jakarta Pusat

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 12 Januari 2016 | 07:25 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )


Jakarta, Otomania –
Salah satu bagian sepeda motor yang kerap dimodifikasi yaitu jok. Bahkan untuk beberapa aliran modifikasi, desain jok jadi salah satu ciri untuk melengkapi konsep tersebut.

Afas Jok Service, yang berlokasi di Jakarta Pusat, bisa jadi alternatif solusi dalam mengubah jok. Ratno pemilik toko mengatakan, tempatnya menyediakan jasa terkait dengan persoalan jok, salah satunya custom yang sedang ramai akhir-akhir ini.

“Saya sudah 17 tahun di sini, bahkan banyak bekas anak buah saya yang sudah membuka toko sendiri.  Bagi yang ingin mengurus jok sepeda motornya, memperbaiki, atau dimodifikasi, bisa konsultasikan atau dibenahi di sini,” Ratno kepada Otomania, Senin (11/1/2016).

Dibantu dua pegawainya, semua jok custom dibuat handmade, semua jenis jok bisa dibuat di sini, khususnya untuk sepeda motor. Ratno menambahkan, untuk custom satu jok sepeda motor, pengerjaan paling lama 3 jam.

“Satu jok maksimal tiga jam jadi bisa ditunggu. Kami tidak meninggalkan pekerjaan, jadi yang dipesan langsung jadi hari itu juga. Harga custom jok dibanderol dari harga paling murah Rp 250.000 untuk model bratsyle dan modifikasi sejenisnya, termahalnya bisa mencapai Rp 550.000 seperti model Harley,” ujar Ratno.

Tapi yang pasti, lanjut Ratno semua tergantung ukuran. Di dunia modifikasi, nama Afas yang digagas Ratno cukup terkenal. Otomania sendiri mendapat rekomendasi untuk mendatangi Afas Jok Service, dari dua bengkel modifikasi di Jakarta.

“Pokoknya yang gaul di sepeda motor pasti tahu Afas. Kalau belum tahu belum gaul berarti,” ujar Ratno.

Afas Jok Sevice
Jalan Letjen Suprapto Nomor 52
Cempaka Baru, Jakarta Pusat
021-4215562/082221114045