Mobil Bekas Banting Harga

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 18 Desember 2015 | 07:19 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )


Jakarta, Otomania – Akhir tahun biasanya diikuti dengan diskon berbagai produk otomotif, salah satunya mobil, dari yang baru maupun mobil bekas (mobkas). Namun akhir tahun ini, untuk mobkas masih sepi promo.

Sebelumnya seperti yang pernah diberitakan Otomania, di sentra penjualan mobil bekas Mega Glodok Kemayoran (MGK), tidak ada promo penjualan akhir tahun yang diberikan. Jelang Akhir Tahun Mobil Bekas Sepi Diskon

Di lokasi lain, sentra mobkas WTC Mangga Dua ternyata mengalami kondisi yang sama. Ini seperti yang dikatakan langsung Herjanto Kosasih, Senior Manager Marketing WTC Mangga Dua kepada Otomania.

“Tidak ada program promo tahun ini nampaknya. Harganya saja sudah bating-bantingan, bagaimana ingin program lagi. Harga yang dibanderol saat ini juga sudah sangat murah, jadi apalagi yang ingin di diskon,” ujar Herjanto, Rabu (16/12/2015).

Herjanto menambahkan, kalau mobil-mobil baru mungkin sedang banyak promo, karena mereka ingin menghabiskan stok 2015. Namun, untuk mobkas sendiri sudah tidak ada promo karena harganya sudah mentok.