DP Rp 11 Juta Bawa Pulang Mobil Nissan

Aditya Maulana - Kamis, 26 November 2015 | 09:10 WIB

(Aditya Maulana - )


Makassar, Otomania
– Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 di Celebes Convention Center digelar hingga 29 November. Acara ini diadakan untuk mempermudah masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar yang ingin membeli mobil, sebab banyak program menarik.

Bagi anda yang berniat membeli mobil merek Nissan selama pameran ini berlangsung akan mendapatkan banyak keuntungan. Di antaranya, uang muka rendah, tenor hingga lima tahun dan bonus aksesori.

Tenaga penjual yang menolak memberikan identitasnya kepada Otomania ini menjelaskan, setiap pembelian Grand All New Grand Livina, March, konsumen akan mendapatkan uang muka rendah, yakni mulai Rp 11 hingga Rp 15 juta. Tenor kredit hingga lima tahun.

“Tapi ini khusus konsumen yang membeli secara kredit selama pameran ini saja. Mereka juga akan mendapatkan asuransi All Risk,” kata sales tersebut.

Tak hanya itu, konsumen yang membeli All New Grand Livina akan mendapatkan bonus lain seperti pemasangan kaca film hingga karpet dasar. Bahkan, setiap konsumen yang membeli X-Trail, bisa membawa pulang iPhone 6.