Pasang Kaca Mobil Bisa di Mana Saja

Aditya Maulana - Selasa, 24 November 2015 | 09:50 WIB

(Aditya Maulana - )


Jakarta, Otomania
– Memasang kaca mobil tidak melulu harus dilakukan di bengkel atau pedagang spesialis kaca. Sebab, sudah ada toko yang menawarkan jasa pemasangan kaca mobil di mana saja. Salah satunya Columbia Motor di Pusat Onderdil Duta Mas ITC Fatmawati, lantai 2, No.99, Jakarta Selatan.

Pemilik toko Eddy Salim menjelaskan, pemasangan kaca mobil bisa dilakukan di luar, tapi khusus daerah Jabodetabek dan hanya untuk pembelian kaca mobil bagian depan dan belakang.

“Karena kalau beli kaca samping, nantinya harga ongkos akan lebih tinggi ketimbang harga kacanya,” kata Eddy saat ditemui Otomania di tokoknya, Senin (16/11/2015).

Dijelaskan Eddy, ongkos perjalanannya akan ditentukan berdasarkan jarak pemasangan. Ia mencontohkan untuk pemasangan kaca di Bogor, Jawa Barat akan dikenakan biaya Rp 300.000-an.

“Karena kita harus menyesuaikan jaraknya. Karena kita selain isi bensin juga memberikan tips lagi kepada sopir dan mekaniknya,” ujar Eddy.

Nah, bagi yang sibuk dan ingin mengganti kaca mobil bisa menggunakan cara ini. Caranya langsung menghubungi toko Collumbia Motor dengan nomor telepon 082124861500. Selamat mencoba!