Beli Motor Yamaha di POS Korting Rp 1 Juta

Aditya Maulana - Kamis, 5 November 2015 | 15:46 WIB

(Aditya Maulana - )


Surabaya, Otomania – Produsen sepeda motor Yamaha ikut meramaikan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 di Grand City Surabaya. Selama POS berlangsung hingga 8 November mendatang, Yamaha memiliki beberapa promo menarik yang ditawarkan kepada konsumen.

Salah satu tenaga penjual di booth Yamaha menjelaskan, selama POS 2015 berlangsung, promo yang ditawarkan yakni diskon Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model, kecuali MT25. Diskon tersebut akan didapat untuk pembelian secara kredit atau tunai.

“Diskon yang kita berikan Rp 1 juta, kecuali pada model MT25 tidak ada diskon sama sekali, itu produk baru jadi belum ada diskon,” ujar salesman yang menolak disebutkan namanya saat ditemui Otomania di Grand City Surabaya, Rabu (4/11/2015).

Lebih dari itu, promo lainnya seperti hadiah langsung berupa handphone, televisi dan hadiah lainnya. Tapi berlaku untuk 40 orang pembeli pertama baik secara kredit atau tunai.

“Intinya promo yang kita tawarkan ini berlaku untuk konsumen yang membeli di POS, kalau setelah pameran tidak berlaku lagi,” katanya.