Cukup Rp 5 Juta, Bisa Pesan Honda BR-V di Senayan

Stanly Ravel - Jumat, 30 Oktober 2015 | 12:09 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarata, Otomania - Honda BR-V yang diboyong Honda Jakarta Center (HJC) dalam pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 menjadi produk andalan menarik minat penggunjung. Selain memberikan kesempatan berinteraksi, HJC juga membuka pemesanan bagi konsumen yang ingin memilikinya.

"Untuk biaya pesan masih sama, Rp 5 juta. Di GIIAS kemarin responnya sangat baik, mudah-mudah di acara ini (JAS) juga serupa," ujar Asisten Marketing Manager HJC Daya Hansten kepada Otomania di hari pembukaan JAS, Rabu (28/10/2015).

Namun demikian dirinya menegaskan, selama pameran tidak ada target khusus yang dipatok untuk crossover terbarunya. Momen lima hari pameran lebih difokuskan untuk mengenalkan produk-produk serta kelebihan yang dimiliki Honda, termasuk BR-V.

"Tujuannya lebih mensosialisasikan produk ke pengunjung. Selain itu juga agar masyarakat juga lebih mengenal lagi dengan sosok BR-V, bila tertarik juga bisa pesan. Untuk jualan produk lain, kita punya penawaran program khusus selama acara," ucapnya.

Honda BR-V datang mengusung mesin bensin dengan kapasitas 1,5-liter i-VTEC. Crossover ini pun rencananya di lepas ke pasar awal 2016 mendatang. Bagi yang ingin meminangnya, bisa langung datang ke Jakarta Convention Center (JCC) hingga 1 November 2015.