Kedok Lampu "Cafe Racer"

Stanly Ravel - Rabu, 28 Oktober 2015 | 08:07 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania - Cover headlamp menjadi salah satu ciri utama tampilan sepeda motor bergaya cafe racer. Sejarahnya sebagai sepeda motor balap di Inggris membuat desainnya sudah dilengkapi langsung dengan windshield untuk menambah aerodinamika pebalap.

Bagi pemiliki modifikasi cafe racer yang ingin melengkapi tampang motornya dengan cover ini, tak perlu repot untuk membuatnya secara kustom. Sediakan dana Rp 650.000 dan silahkan tebus di Budung Kustompart.

"Ini sudah satu set dengan windshield serta mika untuk lampu depan, jadi tinggal bikin dudukan pada motor sebagai pegangannya," ujar Awie dari Budung Kustompart saat dihubungi Otomania melalui pesan singkat, Jakarta (27/10/2015).

Usahakan diameter headlamp disesuaikan dengan dimensi lingkaran pada tudung. Hal ini agar terlihat rapi sehingga tidak merusak nilai estetika tampilan motor yang sudah dimodifikasi.

Nah, bagi yang tertarik bisa langsung menebusnya di Jl. Raya Pondok Kelapa Malaka Raya Blok C4, Jakarta Timur. Atau bisa order secara online dengan menghubungi 0878-6888860.