Dishub DKI Larang "GrabCar" Lamborghini Beroperasi

Stanly Ravel - Senin, 26 Oktober 2015 | 13:33 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania - Kampanye GrabSpeed menggunakan supercar Lamborghini berujung pada penolakan Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishub) Jakarta. Fasilitas lima unit Lamborghini yang harusnya bisa digunakan konsumen secara gratis pun dibatalkan.

"Setelah berkonsultasi dengan Kepala Dishub DKI Jakarta, kami memutuskan untuk menangguhkan perjalanan gratis GrabSpeed pada 24-25 Oktober maupun 31 Oktober-1 November," ucap Head of Country Manager GrabTaxi Indonesia, Kiki Rizki, saat dihubungi Otomania, Jakarta (26/10/2015).

Meski demikian, dirinya memastikan bahwa layanan GrabCar akan beroperasi seperti biasa. Fokus utama untuk melayani secara aman dan nyaman konsumen juga tetap menjadi jaminan, GrabCar pun telah beroperasi dengan memenuhi ketentuan dari Dishub.

"Untuk kampanyenya saat ini kita tetap jalankan, tapi hanya berupa aktivitas di tempat seperti memberikan kesempatan untuk masyarakat berfoto bareng denga Lamborghini. Hadiahnya ada uang tunai dan tiket gratis untuk menonton acara Hollewen Party pada 31 Oktober nanti," ucapnya.

GrabSpeed diluncrukan sebagai wujud apresiasi pengguna GrabCar di Jakarta. Rencananya dua tipe Lamborghini Gallardo dan Aventador bisa dinikmati pengguna GrabCar untuk berkeliling seputar Kawasan Senayan selama dua akhir pekan.