Ragam Knalpot “Racing“ Rp 1 Jutaan dari ARM Motor

Aditya Maulana - Senin, 26 Oktober 2015 | 07:41 WIB

(Aditya Maulana - )


Jakarta, Otomania – Bagi sejumlah pengendara sepeda motor, terkadang suara knalpot standar bawaah pabrik masih kurang sangar. Alternatifnya, para biker membeli knalpot racing kustom yang sekarang ini sudah banyak beredar di pasaran. Salah satunya knalpot produksi Angga Racing Mobike (ARM) Motor.

Bengkel modifikasi sepeda motor yang berada di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur ini menawarkan beragam knalpot racing untuk skutik bongsor seperti Yamaha NMAX hingga motor sport, yakni Kawasaki Ninja dan lain sebagainya.

“Kami juga memproduksi sendiri knalpot racing. Model dan suaranya juga berbeda-beda,” ujar pemilik ARM Motor Tukijan saat ditemui Otomania akhir pekan lalu di bengkelnya.

Pria kelahiran Yogyakarta ini menambahkan, knalpot racing yang dijualnya ini dibanderol  Rp 1 jutaan. Dicontohkannya, knalpot untuk Yamaha V-Ixion, NMAX hingga Kawasaki Ninja 250 dijual Rp 1,1 jutaan.

“Kalau untuk Ninja hanya ujung knalpot saja, tapi V-Ixion dan NMAX sudah full system. Untuk NMAX barangnya baru tersedia pekan ini,” katanya.

Tak hanya itu, bagi bikers yang tertarik membeli knalpot tersebut, ARM Motor juga menerima jasa pemasangan dan tidak akan dipungut biaya tambahan. “Kita pasangkan sampai benar-benar konsumen cocok dengan suara dan settingan-nya,” ucapnya.