Modal Rp 10 Juta Bawa Pulang Mobil Honda

Azwar Ferdian - Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:07 WIB

(Azwar Ferdian - )


Jakarta, Otomania - Bagi Anda yang sedang mencari mobil, coba simak penawaran yang diberikan oleh Honda Jakarta Center (HJC), main dealer mobil Honda di area Jabodetabek. Ada program menarik yang ditawarkan HJC pada pameran khusus di mal Kota Kasablanka, 19-25 Oktober 2015.

HJC memberikan kemudahan konsumen untuk membeli secara kredit. Cukup dengan TDP (total down payment) mulai Rp 10 juta sudah bisa membawa pulang Honda. Penawaran lainnta cicilan Rp 1 jutaan, bunga 0 persen s/d 2 tahun, hingga tenor kredit 8 tahun. Masih ditambah dengan hadiah tambahan berupa Lucky Dip, total Rp 100 juta.

Untuk pengunjung booth Honda, ada kuis TTS (Tebak-tebakan Santai) yang dapat diikuti oleh semua pengunjung mal, diadakan Sabtu-Minggu (24-25 Oktober 2015). Hadiah kuis TTS ini berupa voucher cashback Rp 1 juta, voucher bahan bakar, dan voucher belanja.

Honda BR-V

Selain program promosi, daya tarik lain pada pameran adalah generasi baru crossover yang cukup bikin penasaran selama penyelenggaraan GIIAS atau IIMS, yakni Honda BR-V. Mobil favorit IIMS 2015 itu akan tampil mendampingi produk-produk Honda lainnya seperti Mobilio, Brio, HR-V, Jazz, City, Civic, dan Freed.