Ragam Lampu Kabut Mobil Mulai Rp 500.000

Aditya Maulana - Kamis, 8 Oktober 2015 | 18:39 WIB

(Aditya Maulana - )


Jakarta, Otomania
– Fungsi utama lampu kabut (fog lamp) pada kendaraan adalah menambah daya jangkau penglihatan saat mengemudi dalam keadaan hujan atau berkabut. Selain itu, berfungsi sebagai aksesori yang bisa membuat tampilan mobil jadi lebih bergaya.

Nah, bagi pemilik mobil yang sedang mencari lampu kabut bisa datang ke toko Istana Mobil Sport di MGK Kemayoran lantai 5, blok D8 No.5, Jakarta Pusat. Toko tersebut menjual beragam fog lamp untuk beragam merek, seperti Honda, Toyota, Suzuki dan masih banyak lagi.

Fog lamp yang kita jual cukup beragam, mau merek apa saja ada. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 600.000 hingga Rp 1 jutaan untuk sepasang,” ujar pemilik Istana Mobil Sport Sulianyi kepada Otomania.

Ia menambahkan, sebagian besar lampu kabut yang dijualnya itu berasal dari Taiwan dan China. Kondisinya juga baru dan menerima pasang di tempat, tapi akan dikenakan biaya jasa pemasangan.

“Pemasangannya juga tidak lama, hanya kurang lebih 30 menit sampai satu jam. Ada biaya tambahan juga sekitar Rp 50.000,” katanya.