Mobil Makin Tampan dengan "Mata Malaikat dan Mata Setan"

Stanly Ravel - Rabu, 7 Oktober 2015 | 15:28 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania - Mengubah tampilan mobil agar makin apik bisa dilalui dengan cara mudah. Salah satunya melalui aplikasi lampu Bi-Xenon keluaran Autovision yang sudah dilengkapi dengan angel eyes dan devil eyes.

"Selain projektor, paket lampu ini sudah lengkap dengan angel eyes dan devil eyes. Sehingga bisa langsung diterapkan tanpa harus membelinya secara terpisah," ucap Marco, Kepala Koordinator Autovision MGK kepada Otomania awal Sepetember lalu.

Paket lampu lengkap ini dijamin bisa membuat tampilan mobil lebih mewah. Selain itu, lampu ini juga datang dengan pilihan warna angel eyes yang bisa disesuaikan dengan selera muali dari putih, merah dan biru.

Aplikasinya lebih mudah tanpa harus melakukan ubahan banyak. "Ada tiga cara yang bisa dilakukan, mulai dari membuat soket baru atau menghubungankan dengan lampu senja saja," ucap Marco.

Bila tertarik, bisa langsung datang ke gerai Autovison di Mega Glodok Kemayoran lantai 5. Harga sepaket lengkap dengan balance dijual Rp 2,44 juta. Harga ini sudah termasuk dengan jasa instalasi.