Lampu Bemper Honda HR-V

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 5 Oktober 2015 | 12:59 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )


Jakarta, Otomania – Penjualan kendaraaan roda empat  juga berpengaruh terhadap pasar aksesori. Salah satunya yaitu pada produk andalan Honda Prospect Motor (HPM), Honda HR-V yang cukup populer eksistensinya di pasar. Itulah yang membuat Istana Motor Sport menyediakan produk aftermarketuntuk melengkapi keindahan mobil ini.

“Honda HR-V itu cukup laku, sudah banyak yang memiliki, jadi kita sediakan aksesorinya, untuk semakin membuatnya lebih keren. Produk aksesori terbarunya yaitu lampu bemper belakang bagian bawah,” ujar Sulianyi, pemilik Istana Motor Sport, Kamis (1/10/2015).

Sulianyi menambahkan, lampu belakang untuk Honda HR-V ini merupakan produk baru dan terdiri dari dua macam jenis, yang dilihat dari nyala lampunya. Perbedaan jenis itu juga membedakan harga. Seperti untuk yang nyala lampunya penuh (full bar) sekitar Rp 1 juta, sedangkan yang tidak menyala penuh lebih murah.

“Ada setidaknya dua macam produk lampu bemper untuk HR-V yang kami sediakan, jadi konsumen bisa ada pilihan. Ada yang Rp 1 jutaan dan ada yang kurang dari itu harganya,” ujar Sulianyi.

Harga tersebut, kata Sulianyi, sudah termasuk biaya pemasangan. Nantinya lampu ini akan disatukkan jalur kelistrikannya dengan lampu rem. Jadi ketika lampu rem belakang yang ada di bagian bodi mobil menyala, lampu bemper aksesori ini juga ikut hidup.

“Jadi di atas nyala, lalu di bawah juga nyala, karena model aslinya HR-V tidak menyala komponen di bempernya,” ucap Sulianyi.

Bagi yang berminat terhadap produk aksesori ini, langsung saja kunjungi Istana Motor Sport di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 blok D8 No 5, Kemayoran, Jakarta Pusat.