Mazda2 Edisi Sport Karya Putra Daerah

Aris F Harvenda - Jumat, 11 September 2015 | 10:42 WIB

(Aris F Harvenda - )

Jakarta, Otomania – Sosok All-New Mazda2 sangat dekat dengan mereka yang memliki jiwa muda dan sangat memerhatikan gaya hidup. Dari sekian banyak konsumen, terkadang cenderung  "gatal" dengan tampilan standar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Signal Kustom punya solusi yang bisa mengubah All-New Mazda2 jadi lebih spesial.

Andre Mulyadi, punggawa Signal Kustom telah merancang body kit buat hatchback tersebut. Aksesori yang ditawarkan terdiri dari bemper depan plus daytime running light (DRL), bemper belakang, side skirt, diffuser, taillamp, dan sayap belakang.

Modifikator asal Bandung tersebut menegaskan bahwa semua komponen yang dijualnya adalah hasil karya sendiri dan belum pernah ada di pasar. Material yang digunakan Fiber Reinforced Polymer(FPR) yang ringan sehingga total bobot mobil tidak bertambah terlalu banyak. Selain itu bahan itu juga anti-karat, tahan cuaca, dan tidak menyerap air.

“Pemasangannya tinggal setting satu atau dua hari, ditambah pengecatan (sesuai warna mobil atau permintaan) selama empat hari,” kata Andre.

Bagi yang berniat mengubah tampilan dengan sentuhan karya minimalis namun trendy tersebut, bisa sambangi Signal Kustom di Jalan Manglid No 95, Margaasih, Bandung, Jawa Barat. Andre juga menerima permintaan model modifikasi lain yang diinginkan konsumen.