Ragam Aksesori Pelapis Remote Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 10 September 2015 | 17:19 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )

Jakarta, Otomania – Penambahan aksesori tidak hanya terbatas pada tubuh kendaraan, tetapi juga pada komponen yang tidak menempel pada mobil. Salah satunya seperti pelapis atau kondom remote mobil.

Layaknya casing tambahan pada handphone, Alif Auto Car Aksesori menyediakan ragam pelapis untuk remote mobil. Tambahan ini akan membuat bodi remote tidak cepat rusak dan pudar warnanya.

“Seperti pelapis yang lain, fungsi dari aksesori yaitu melindungi remote jika terjatuh dan mengalami benturan. Lebih dari itu, akan menjaga warna asli remote seperti baru,” ujar Suryano dari Alif Auto, Kamis (10/9/2015).

Suryanto menginformasikan, untuk produk ini dibanderol dengan harga Rp 40.000-an. Karena bahannya terbuat dari karet yang tidak kaku, pemasangannya sangat mudah, tetapi pastinya tetap menempel kuat pada remote sehingga tidak mudah lepas.

“Pilihannya banyak dan tersedia untuk segala merek mobil. Selain itu, warna kondom ini juga bervariasi, jadi bisa disesuaikan dengan selera,” ujar Suryanto.

Bagi yang berminat, bisa langsung saja datangi Toko Alif Auto di sentra otomotif Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 5 Blok C1 Nomor 1, Jakarta Pusat.