Oli Top 1 Classic Auto, Khusus Mobil Jepang

Stanly Ravel - Kamis, 10 September 2015 | 17:07 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania - PT Topindo Atlas Asia siap untuk meluncurkan produk barunya, Top1 Classic Auto. Oli ini sebelumnya sudah diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) lalu dan resmi diluncurukan di Surabaya pada 9 September 2015 kemarin.

Top1 Classic Auto memiliki spesifikasi 10W-40. Angka ini menambah varian jenis oli Top1 dengan kapasitas spesifikasi yang sama. Classic Auto juga direkomendasikan untuk pemakain mobil harian.

"Sesuai namanya, Classic Auto kita buat untuk mobil-mobil harian khususnya mobil Jepang yang banyak populasinya di Indonesia dan memiliki spesifikasi sama (10W-40). Untuk mobil Eropa karakteristiknya berbeda," ucap Arief Goenadibrata, President dan CEO Top 1 kepada Otomania di Jakarta, (10/9/2015).

Produk ini, lanjut Arief, kita kembangkan di Amerika dengan kemurnian tinggi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan harian. Kenapa namanya Classic, karena dari zaman dulu sampai sekarang setiap mesin kendaraan pasti memakai oli.

Meski saat ini baru menyediakan produk Classic Auto 10W-40, tapi ke depannya Arief tidak menyangkal bila ada penambah avarian lain. Seperti 10W-30, 5W-30, 15W-50 dan spesifikasi lainnya.

"Sampai saat ini memang cuma satu produk untuk Classic Auto yang akan diluncurkan secara resmi, tapi kedepanya pasti akan ada varian lain dari Classic menyesuaikan kebutuhan pengguna," ujar Arief.