Paket "Bodi Kit" Mugen Harga Miring di IIMS

Stanly Ravel - Kamis, 27 Agustus 2015 | 16:02 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania - Honda Jakarta Center dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 punya program menarik untuk paket bodi kit Mugen Honda Civic. HJC menawarkan paket aksesori original equipment manufacturer (OEM) ini dengan harga khusus selama acara sampai 30 Agustus mendatang.

"Potongan harga bodi kit Mugen untuk Civic lumayan besar, normalnya Rp 69,2 juta, di sini cuma jadi Rp 48,3 juta saja, ini juga tinggal satu yang lain sudah laris," ucap wiraniaga HJC kepada Otomania, (27/8/2015).

Peket OEM Mugen bawan Honda ini mampu mendongkrak tampilan Civic standar jauh lebih agresif. Paket ini terdiri dari front gril, front under spoiler, side under, spoiler rear under spoiler, wing spoiler, sport silincer dan Mugen Emblem.

"Untuk harga tadi sudah termasuk dengan jasa pemasangan dan pajak, jadi tidak ada biaya apa-apa lagi saat sudah dipasang," ucapnya.

Kalau untuk promo Honda Civic sendiri HJC hanya memberikan bunga 0 persen, bonus kaca film, dan undian lucky dip berupa cash back. Nilai terendah cash back senilai Rp 500.000 dan tertinggi Rp 50 juta