Mau Coba Moge Gratis? Datang ke Kemayoran

Stanly Ravel - Minggu, 23 Agustus 2015 | 11:27 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania — Selain manampilkan deretan sepeda motor baru, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 juga menyediakan lahan test ride motor baru. Pengunjung bisa merasakan langsung sensasi berkendara motor baru dalam arena yang telah disediakan.

Beberapa produk baru yang siap diuji mulai dari Yamaha MT-25, skutik pendatang baru Peugeot Django, Benelli, SYM, Harley Davidson, sampai sepeda motor listrik Zero. Arenanya dirancang dalam bentuk persegi, yang mengutamakan trek panjang di kedua sisinya.

Sekali tes, pengunjung bisa langsung merasakan dua sampai tiga kali putaran. Bagi yang tertarik, caranya juga mudah. Cukup tunjukkan surat izin mengemudi (SIM C) dan tiket masuk IIMS 2015.

Pada akhir pekan seperti ini, arena test ride motor baru dibuka mulai dari pukul 10.00 sampai 17.00 WIB. Nah, sebelum memutuskan membeli motor baru, Anda bisa langsung merasakannya terlebih dahulu.

Bagi Anda yang mau merasakan berkendara sepeda listrik Italjet, bisa langsung datang ke booth Garansindo World yang ada di Hall D. Di sana pengunjung bisa memilih tipe sepeda yang akan diuji. Untuk treknya, juga dirancang khusus dengan medan menanjak ke atas untuk menguji tenaganya listriknya.