JK Sambangi Mobil Konsep dan Prototipe di Pameran Gaikindo

Stanly Ravel - Kamis, 20 Agustus 2015 | 15:38 WIB

(Stanly Ravel - )



Serpong, Otomania - Seusai seremoni peresmian pameran otomotif di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015). Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) beserta rombongan menyempatkan untuk melihat beberapa mobil konsep dan prototipe.

Salah satunya adalah Toyota Mirai. Mobil ramah lingkungan ini mendapat kunjungan pertama rombongan JK. Selanjutnya diteruskan ke booth Honda Prospect motor.

Di sini, JK beserta Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Gubernur Banten Rano Karno melihat secara langsung prototipe Honda BR-V. Crossover terbaru Honda ini siap untuk melakukan debut pertamanya di dunia dalam ajang ini.

"Honda BR-V ini produk baru kita yang siang nanti secara resmi akan world premier di sini," ucap salah seorang petinggi Honda saat JK dan rombongan membuka pintu BR-V.

Bukan hanya brand Jepang, rombongan pun beralih ke produk-produk Eropa. Bahkan di stan Porsche, rombongan Wakil Presiden ini juga disambut dengan pembukaan selubung Porsche Cayman GT 4 yang menjadi tanda resminya sport car ini meluncur di Tanah Air.