Ini Dunia Garansindo di IIMS 2015

Stanly Ravel - Selasa, 18 Agustus 2015 | 16:31 WIB

(Stanly Ravel - )


Jakarta, Otomania - PT Garansindo Inter Global terdaftar sebagai ATPM resmi yang ikut dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Menjelang dua hari berlangsungnya acara (20/8/2015), booth Garasindo World yang berada di hall D sudah berdiri megah.

Persiapan sudah mendekati 100 persen, bahkan beberapa produknya juga sudah terisi. Mulai dari Fiat, Chrysler, Jeep, sampai Alfa Romeo sudah terisi.

Untuk roda dua disi oleh Zero, Italjet dan pendatang baru Peugeot Scooter yang siap meluncurkan tiga produk barunya di IIMS 2015. Lahan seluas 4.000 meter persegi yang ditempati Garansindo ini juga menjadi booth terbesar yang pernah ada di gelaran IIMS.


"Untuk Garansindo ada yang spesial. Mereka akan akan membuka test ride produk roda duanya di arena indoor. Ini berbeda dan pertama kalinya," ucap Direktur {PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh kepada Otomania, (18/8/2015).

Salah satu produk terbarunya pun sudah siap menyapa pasar Indonesia, Jeep Renegade. Anggota keluarga terbaru Garansindo ini akan resmi meluncur pada awal pembukaan IIMS nanti.