Suspensi Empuk untuk Honda PCX

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 19 Juli 2015 | 10:06 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )

Jakarta, Otomania - Bagi pemilik sepeda motor Honda PCX yang suspensinya sudah tidak lagi nyaman atau empuk, produk after market ini bisa jadi alternatif pilihan. Global Motor yang berlokasi di sentra penjualan aksesori sepeda motor di Jalan Otista, Kampung Melayu, Jakarta Timur, menyediakan sokbreker yang bisa digunakan untuk Honda PCX.

"Kalau suspensi PCX menjadi kurang nyaman karena biasanya sudah lama digunakan," ujar Afen dari Global Motor kepada Otomania, Kamis (16/7/2015).

Afen menambahkan, untuk saat ini yang produk yang disediakan yaitu merek YSS dan Kitaco saja. Untuk yang merek Kitaco tidak memiliki tabung, namun untuk yang YSS disediakan hanya yang ada tabungnya.

"Untuk harganya sendiri YSS yang menggunakan tabung Rp 1.5 juta sedangkan untuk yang Kitaco seharga Rp 900.000, warna yang disediakan untuk YSS yaitu merah dan Kitaco berwarna kuning dan merah," ujar Afen.

Afen menambahkan untuk rekomendasi, Kitaco sendiri memiliki kualitas yang cukup bagus dan berada di atas YSS. Namun, kembali lagi semua tergantung selera. Selain Global Motor beberapa toko lain juga menyediakan seperti Mustika Motor dan Harapan Motor yang juga berada di Jalan Otista, Kampung melayu.