Suzuki Ajak Media Rasakan Celerio dan Swift GS

Agung Kurniawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 11:37 WIB

(Agung Kurniawan - )

Jakarta, Otomania - Dengan tema 'First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki', PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang beberapa rekan media dan komunitas untuk merasakan sensasi berkendara keluarga baru Suzuki, Celerio dan Swift GS di Eco Art Park, Sentul City - Jawa Barat, hari ini (11/6/2015).

"Adanya first drive ini kami ingin memberikan kesempatan bagi awak media dankomunitas untuk merasakan sensasi berkendara dan bergam keunggulan ke duanya," ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT SIS dalam siaran persnya.

Selain melakukan pengujian, dalam acara ini juga hadir pebalap wanita Indonesia, Rally Marina yang akan mengisi fun talk show mengenai safety driving, driving demo serta cara pencegahan kejahatan saat berkendara.

Sekadar informasi, Suzuki resmi memperkenalkan keduanya pada Sabtu (6/6/2015) lalu di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Celerio manual dibandrol sebesar Rp 146 juta, dan Rp 158 juta untuk CVT-nya. Sedangkan untuk Swift GS sebesar Rp 214,4 untuk manual dan Rp 223,5 untuk transmisi otomatisnya.

Bagaimana sensasinya, ikuti perkembangan beritanya di Otomania.