Beli Tata di PRJ, Gratis Paket Umroh dan Tur Religi

Stanly Ravel - Selasa, 2 Juni 2015 | 09:39 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta,Otomania - Selain memamerkan deretan model andalan, PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) juga punya jurus jitu menarik konsumen. Salah satunya, menggulirkan program penjualan dengan hadiah menarik di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015.

Program penjualan ini berlangsung hingga 5 Juli 2015. Setiap konsumen yang membeli mobil Tata akan memperoleh hadiah langsung berupa GPS dan kaca film. Selain itu, konsumen juga mendapat kesempatan ikut undian berhadiah lucky draw berupa paket umroh dan tur yang diundi di akhir PRJ nanti.

"Selain gratis GPS dan kaca film, kita juga punya lucky draw untuk konsumen. Hadiahnya bisa pilih mau umroh ke Tanah Suci atau paket tur religi ke Yerussalem untuk dua orang pemenang," ujar Achmad Rofiqi, Marketing Executive Tata Motor kepada Otomania, akhir pekan lalu.

Pada gelaran PRJ ini, Tata memang tak menampilkan seluruh jajaran produknya, terutama untuk produk mobil penumpang yang hanya diwakili oleh MPV Tata Vista. TMDI coba fokus pada segmen kendaraan niaga.

Alasan Tata lebih fokus ke produk komersil adalah mengincar para pebisnis di kelas UKM yang membutuhkan kendaraan irit, baik dari sisi harga maupun konsumsi BBM oprasionalnya.