Aksesori "Monoshock" untuk R25

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 29 Mei 2015 | 11:00 WIB

(Ghulam Muhammad Nayazri - )

Jakarta, Otomania - Bagi pemilik sepeda motor Yamaha R25, kini hadir monoshock impor merek Gazi buatan Thailand. Frans Alonso Lee, padagang aksesori khusus R25 mengatakan, ini merupakan aksesoris monoshock pertama untuk R25.

Frans menambahkan, monoshock bawaan pabrik yang terlalu empuk membuat pengendara R25 kurang merasa nyaman. Dan produk aftermarket ini sudah dilengkapi dengan reebond adjuster, sehingga kelenturan, keempukan dan kekerasannya bisa disesuaikan dengan selera pengendara.

"Beberapa pengguna banyak mengeluhkan bawaan pabrik yang terlalu empuk, sehingga terasa kurang stabil jika terkena jalan bergelombang. Dan dengan menggunakan shock ini, keempukan dan kekerasan bisa disesuaikan," ujar Frans, Jumat (29/5/2015).

Harga yang dibanderol Frans untuk produk ini yaitu Rp 1,4 jutaan dan Rp 1,9 jutaan, termasuk tabung. Terkait dengan masa pakai, lanjut Frans, hal itu tergantung dari berat beban yang ditanggung.

" Tergantung beratnya apalagi jika ditambah dengan beban boncengan yang sangat berat bisa membuat shock bocor, jadi keawetannya relatif," ujar Frans.

Bagi yang berminat untuk membeli produk aftermarket ini, bisa langsung hubungi Frans Alonso Lee.