Cara Mudah Memaksimalkan Audio Honda HR-V

Stanly Ravel - Jumat, 29 Mei 2015 | 10:45 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Bagi yang tak puas dengan hasil kualitas audio Honda HR-V, ada cara untuk mengoptimalkanya. Meski harus menambahkan beberapa perangkat instalasi tapi hal ini dapat dilakukan tanpa mengorbankan tampilan aslinya. Artinya instalasi dilakukan dengan memanfaatkan ruang yang ada, tanpa membuat dudukan atau merubah yang sudah ada.

"Untuk optimalkan audio pada HR-V bisa dilakukan tanpa merombak tampilan asli. Karena untuk memasang tweeter bisa ditempatkan di ruang yang sudah ada, tepatnya di dalam dasbor ujung kiri dan kanan. Dengan begitu nggak harus bikin dudukan baru pada pilar A," ujar Eddie Soesanto dari Cartens Autosound.
Agar lebih optimal, bisa instalasi simple 2 way  dan subwoofer aktif.  Subwoofer aktif pun bisa menggunakan yang model slim atau underseat sehingga tidak memakan ruang yang ada dan tampilan pun tetap original.  

"Cukup dengan instalasi simple 2 way dan setelan yang benar sudah mampu menghasilkan suara yang lebih baik, tapi juga didukung dengan tambahan kulaitas produk yang baik," jelas Eddie.